Prosiding Seminar Nasional Bisnis Seri ke-4

  1. Prosiding Full
  2. Cover
  3. Daftar Isi
  4. Kata Pengantar
  5. Reviewer
  6. Pengaruh Kreativitas dan Inovasi Terhadap Kompetensi Wirausaha
  7. Inovasi Pemasaran Digital Bagi UMKM di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru: Kajian Deskriptif UMKM Kerajinan Bahan Baku Alam Wilayah Magelang
  8. Kesadaran Lingkungan, Green Marketing dan Citra Merek Serta Dampaknya pada Pembelian Mobil LCGC
  9. Digital Marketing Strategi Terbaik UMKM Untuk Hadapi New Normal
  10. Pemanfaatan Strategi E-Marketing pada Keberlangsungan UMKM di Kota Pontianak di Tengah Dampak Covid-19
  11. Profil Pembelanja Online dan Bagaimana Perilaku Konsumsinya (Studi Pada Nitizen di Pontianak)
  12. Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Terhaap Kinerja Perusahaan dengan Proses Penciptaan Pengetahuan Sebagai Variable Mediasi
  13. Studi Tentang Kualitas Layanan Pada Program Studi Magister Manajemen
  14. Strategi Pemulihan Bisnis Lembaga Bimbingan Belajar pada Masa Adaptasi Pemulihan Baru
  15. Go Digital and Customer Relationship Marketing sebagai Strategi Pemulihan Bisnis UMKM yang Efektif dan Efisien di Masa Adaptasi New Normal
  16. Kesadaran Halal dan Religiusitas Individu dalam Keputusan Pembelian Makanan
  17. Tantangan dan Strategi Pemasaran UMKM pada Era New Normal
  18. Penerapan Strategi Online Marketing UMKM Pada Era Normal Baru
  19. Strategi Pemasaran Dalam Mengatasi Dampak Covid-19 Terhadap UMKM di Indonesia
  20. Pemanfaatan Sosial Media oleh UMKM Dalam Memasarkan Produk di Masa Pandemi Covid-19
  21. Tantangan dan Solusi Bisnis UMKM di Era New Normal
  22. Pemulihan Bisnis Melalui Brand Equity, Harga Kompetitif, dan Daya Tarik Promosi Dalam Membangun Keputusan Pembelian Produk UMKM di Pontianak
  23. Potensi Pemasaran Produk Untuk Membantu Meningkatkan Bisnis UMKM (Khususnya Tanaman Cabai)
  24. Analisis Strategi Pemasaran pada UMKM pada Era Digital
  25. Strategi Pemasaran UMKM Salad Mertua Pontianak di Masa Pandemi Covid-19
  26. Analisis Peluang Pengembangan dan Tantangan pada UMKM Ampera Production Sebagai Produsen Cokelat Olahan di Kubu Raya Kalimantan Barat
  27. Proses Manajemen Risiko Dengan Pendekatan Enterprise Risk Management (ERM) pada Usaha Pembuatan Tahu
  28. Pemanfataan Teknologi Informasi, Supply Chain Manajemen dan Transparasi Untuk Peningkatan Efektivitas UMKM
  29. Analisis Manajemen Strategi bagi UMKM di Pulau Bintan Agar Dapat Bertahan di Masa Pandemi Covid 19
  30. Kondisi Strategi UMKM disaat Pandemi Covid-19 di Kota Tanjungpinang
  31. Strategi Pemulihan UMKM Pada Masa New Normal dan Industri 4.0
  32. Strategi Pemulihan Bisnis UMKM Masa Adaptasi Pemulihan Baru
  33. Kebijakan Pengembangan Daya Saing Global UKM di Kota Pontianak Menggunakan SME Development Index
  34. Impact of Tick Size Reduction on Price Efficiecy and Execution Cost on Islamic Capital Market Microstructure in Indonesia Stock Exchange
  35. Penerapan Financial Technology dan Peningkatan Literasi Keuangan Untuk Strategi Penguatan Bisnis UMKM di Kalimantan Barat
  36. Perkembangan UMKM di Indonesia
  37. Harmonisasi Pengaruh Kualitas Kerja dan Budaya Organisasi dalam Menjaga Kepuasan Pelanggan PT PLN Jakarta
  38. Pengaruh Kepemimpinan, Kompensasi, Pelatihan dan Motivasi Terhadap Kinerja Tenaga Pendidik di Sekolah Global Indo-Asia
  39. Pengaruh Kepuasan Kerja, Disiplin Kerja, Budaya Organisasi, Motivasi Kerja, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Driver Go-Jek di Kota Batam
  40. Kajian Teoritis Work Life Balance
  41. Pengaruh Komunikasi, Pelatihan dan Kreativitas Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pandemi Covid-19
  42. Pengaruh Mediasi Beban Kerja Terhadap Insentif dan Kinerja Pada Bidan di Puskesmas Kubu Raya
  43. Implikasi Model A.C.H.I.E.V.E Pada Knowledge Workers
  44. Dampak Pengembangan UMKM Dalam Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi dan Upaya Mengurangi Angka Pengangguran di Kota Pontianak
  45. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Work Life Balance Terhadap Organizational Citizenship Behavior Pegawai Kantor Pertanahan Kabupaten Kubu Raya
  46. Pengaruh Kepuasan dan Keerikatan Kerja Karyawan pada Kesiapan untuk Berubah
  47. Pengaruh Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja dan Perilaku Extra-Role
  48. Strategi UMKM Berjuang di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada UMKM Rentjana Coffee Roastery)
  49. Strategi Pengembangan Usaha Siomay Babe (Studi Kasus Siomay Babe di Desa Durian Kabupaten Sambas

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *